Senin, 15 Agustus 2011

Dapat Restu dari Ibunda, Bisma SM*SH Cium Pacar di Atas Panggung

http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/13475-dapat-restu-dari-ibunda-bisma-smsh-cium-pacar-di-atas-panggung.html

BANYAK kejadian tak terduga-duga hadir di tengah konser yang digelar bertepatan dengan rilis album perdana SM*SH di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (26/6) petang. Olga yang pada kesempatan itu menjadi presenter, tiba-tiba mendapat bocoran di belakang panggung bahwa pacar salah seorang personel SM*SH, Bisma, ada di tengah-tengah penonton.
Ide jahil Olga muncul. Dia langsung mencari gadis bernama Dina itu dan memintanya langsung naik ke atas panggung. Karuan, hal itu membuat Bisma salah tingkah.
Dina sudah lima tahun ini menjalin pertemanan dengan Bisma. Kepada Olga, akhirnya Bisma mengaku baru tiga bulan ini jadian dengan dara cantik berkaca mata itu.
“Iya, baru tiga bulan ini (jadian),” ucap Bisma malu-malu. Pengakuan Bisma itu disambut sorakan dari ribuan pasang mata yang memadati lokasi acara. Barangkali itu ekspresi cemburu, karena Bisma merupakan salah satu personel yang paling banyak memiliki fans gadis remaja.
“Dina anaknya baik. Dia sangat mengerti pekerjaan dan kesibukan Bisma,” puji sang bunda.
Sebelum mengakhiri obrolan, masih di atas panggung, Bisma secara spontan mendekati Dina dan mendaratkan kecupan di kepala sang pacar sebelum kemudian merangkulnya mesra.
Wah, smashblast pasti banyak yang iri nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar