Senin, 15 Agustus 2011

Hormati Para Pendahulu, SM*SH Masukkan Lagu-Lagu Lama di Album Perdana

http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/13473-hormati-para-pendahulu-smsh-masukan-lagu-lagu-lama-di-album-perdana.html

SM*SH membuktikan diri sebagai boyband paling sukses yang pernah ada di Tanah Air.
Sekitar 4 ribu orang yang  berasal dari dalam maupun luar Jakarta seperti tersedot ke La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (26/6) tempat diselenggarakannya konser sekaligus launching album pertama mereka yang berjudul self title, SM*SH.

Penonton yang didominasi oleh remaja putri terlihat larut dalam lagu-lagu serta gerak tari yang dibawakan Morgan, Bisma, Dicky, Rangga, Rafael, Ilham, dan Reza. Selama sekitar dua jam, suara jeritan para ABG itu tak berhenti terdengar hingga begitu memekakkan telinga.
Sekitar sepuluh lagu dibawakan oleh SM*SH pada kesempatan itu. Selain lagu andalan mereka, “I Heart You” dan “Senyum Semangat”, ada juga lagu-lagu lama yang diaransemen ulang. Seperti, “Cinta Kau dan Dia”, “Oh Ya”, “Ada Cinta”, dan “Akhiri Saja”.
“Ini sebagai wujud rasa hormat kami kepada musisi-musisi pendahulu kami. Mereka adalah inspirator buat kami,” jawab Morgan, saat ditanya presenter Olga Syahputra soal alasannya memilih membawakan lagu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar