Kamis, 18 Agustus 2011

Kalau Bisma Menangis

http://kasakusuk.com/kalau-bisma-menangis

Sudah pernah lihat Bisma menangis? Inilah yang terjadi saat mereka kumpul bersama di sebuah apartemen di Bandung beberapa waktu lalu. Ceritanya begini, Bisma mencoba menenangkan Reza yang pura-pura menangis ketika dituduh tidak puasa. Kekasih Pramudina ini pun mencoba menghentikan tangis pura-pura Reza dengan bergaya seperti orang tua pada anaknya. Eh tiba-tiba Reza mengebutkan bantal dan mengarahkannya ke Bisma. Tentu saja pukulan bantal itu kena ke mata Bisma. Dan kali ini dialah yang menangis meraung-raung.
Semua itu disaksikan di episode SMASH Ngabuburit, Senin (15/8) lalu. Program yang ditayangkan setiap Senin hingga Sabtu pukul lima sore. Dan tentu saja tangis itu pun pura-pura. Ya begitulah kalau ketujuh butir anggota boys band ala k-pop Korea ini berkumpul. Ada saja yang mereka lakukan. Apalagi kalau kamera, sudah merekam aktifitas mereka.
"Ya kita memang sudah biasa begini. Saling berantem, jenggut-jenggutan, bahkan sampe tendang-tendangan. Tapi jangan dicontoh atu yang jelek-jeleknya," kata Bisma. Nah apalagi ya aksi ketujuh anggota SMASH ini. Terus aja deh nonton SMASH Ngabuburit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar