Senin, 15 Agustus 2011

Personil SM*SH Sudah Punya Pacar Belum Ya?

http://www.tribunnews.com/2011/07/29/personil-smash-sudah-punya-pacar-belum-ya

Kedatangan boy band SM*SH di Banjarmasin mendapatkan sambutan meriah oleh para remaja kota seribu sungai, Kamis (28/7/2011). Tidak hanya terkesan dengan gayanya, para ABG Banjarmasin pun berani menanyakan apakah  ketujuh personil SM*SH Banjarmasin ini sudah memiliki pacar?
Ya,  Morgan (21), Rangga (23), Rafael (24), Dicky (18), Reza  (17),  Ilham (15) dan Bisma (20), tak hanya menembangkan I Heart You, Senyum dan Semangat, Gadisku serta Kucinta Kau dan Dia, sambil nge-dance khas SM*SH. Semua mengakui kalau cewek Banjarmasin cantik-cantik. Ini diungkapkan Rafael, saat baru tiba di Banjarmasin dan langsung mendatangi SMAN 7 Banjarmasin. Saat ditanya apakah Rafael sudah punya pacar? Rafael pun mengaku dia belum punya pacar dan ingin mencari cewek Banjarmasin."Kalau saya belum punya pacar, rencana mau cari  cewek Banjarmasin aja deh, ceweknya cantik-cantik," ucap Rafael.
Bagaimana dengan personil lainnya? Senada Rafael, Morgan, saat ditanya mengenai pacar, dia mengaku belum memikirkan mencari pacar. "Sampai saat ini masih belum terpikir hal itu, jadi masih terfokus dengan pekerjaan," jelasnya.Ilham lah yang mengaku sudah punya pacar.N amun dia enggan menyebutkan namnya.
"Kebetulan sudah punya pacar, kalau mau tau, coba cari di twitter, sudah banyak yang tau koq namanya," ungkap Ilham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar