Senin, 15 Agustus 2011

RATING REPORT: SM*SH Bikin OVJ Kembali Nomor 1

http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/13811-rating-report-smsh-bikin-ovj-kembali-nomor-1.html

DOMINASI sinetron kembali dikalahkan Opera Van Java (OVJ-Trans 7). Selama 4 hari terakhir, sinetron RCTI: Anugerah dan Putri Yang Ditukar secara bergantian menduduki peringkat 1 rating acara televisi. Namun pada Rabu (6/7) kemarin, OVJ sukses ) menyalip PYD (Rabu (6/7) malam Anugerah tidak tayang--red).
Apa yang membuat OVJ kembali jawara? Well, faktor bintang tamu SM*SH sepertinya mempunyai peran penting. Dalam episode bertajuk “Dendam Arjuna” semalam, boyband yang baru saja merilis album perdana ini menjadi bintang tamu. Tak heran jika acara yang semalam disiarkan secara langsung ini meraih rating sebesar 7,1 dan share 24,2.
PYD ada di posisi 2 dengan rating 5,5, terpaut cukup jauh dengan OVJ. Sementara AMI Awards 2011 yang mengambil jam tayang sinetron Anugerah ada di peringkat 7 dengan rating 3,7.
Naughty Kiss dan Dong Yi, serial Korea Indosiar, mampu menembus posisi 12 dan 13 dengan rating masing-masing 3 dan share di atas 20 persen. Sinetron Indosiar macam Antara Cinta dan Dusta, Cahaya Cinta dan Arti Sahabat tak mampu mengalahkan 2 serial Korea yang tayang siang hari ini. Animasi MNC TV masih prima. Shaun The Sheep, Oscar’s Oasis dan Ooglies ada di 10 besar. Namun film India sepertinya mulai kehilangan pamor. Sinema Utama Bollywood MNC TV bertajuk Rab Ne Bana Di Jodi harus puas di posisi 29 dengan TVR 2,2. Padahal film ini dibintangi Shahrukh Khan dan terbilang baru, produksi 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar