Senin, 15 Agustus 2011

SM*SH Tak Takut Dibilang Sombong

http://www.tribunnews.com/2011/06/16/smash-tak-takut-dibilang-sombong

SM*SH, boyband asal Bandung itu, tidak terlalu takut jika ada yang mengatakannya sombong akibat popularitas yang diperolehnya. Sebab, mereka tidak pernah merasa bersikap demikian. "Selama kita nggak ngerasa, jadi nggak terlalu takut. Biasa aja gitu," ujar Bisma didampingi enam personel SM*SH lainnya, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.
Seandainya wartawan kesulitan melakukan sesi mewawancara, itu karena Personel SM*SH punya jadwal yang padat. Tetapi, pihak manajemen memberikan waktu khusus untuk wawancara.
"Selama itu nggak mengganggu aktifitas kita. Saling mengerti aja. Memang ada waktu untuk wawancara, kenapa nggak. Kita senang kok masuk tivi," timpal Morgan
Personel SM*SH menilai teman-teman wartawan merupakan patner kerja yang saling membutuhkan satu dengan lainnya. Makanya, nyaris tidak mungkin jika mereka sampai meminta bayaran kepada wartawan.
"Kita menganggap artis dan media itu kaya orang pacaran yang saling membutuhkan satu sama lain. Jadi, nggak mungkinlah kalau kita minta bayaran. Mungkin, mana ada yang mau interview kita. Karena kita juga sangat membutuhkan media," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar