Senin, 13 Agustus 2012

Sakit Asma, Bisma "SM*SH" Tetap Ngotot Kerja

http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/57079-sakit-asma-bisma-qsmshq-tetap-ngotot-kerja.html

SAKIT tak menghalangi Bisma "SM*SH" untuk terus bekerja. Sehari pasca dilarikan ke UGD karena sesak napas, Bisma sudah bergabung dengan personel SM*SH yang lain saat peluncuran handphone edisi khusus mereka.
Bisma mengaku tidak ada masalah untuk menjalani pekerjaannya.
"Jujur aja, aku sendiri enjoy ngejalaninya," kata Bisma, saat ditemui di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta, akhir pekan kemarin.
"Aku menikmati pekerjaan ini, yakni menghibur orang. Sebab aku di SM*SH bukan pekerja rodi juga. Manajemen juga ngerti," jelasnya.
Kendati demikian, cowok yang pernah digosipkan dekat dengan Franda itu mengakui harus lebih banyak beristirahat.
"Habis dari UGD itu aku disuruh banyak istirahat aja. Soalnya aku punya asma," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar