Senin, 15 Agustus 2011

Dapat Kaca Mata Bisma SM*SH: "Ditawar 5 Juta Pun Enggak Aku Jual!"

USAI membawakan lagu "I Heart You" dalam konser sekaligus launching album SM*SH di La Piazza, Kelapa Gading, Minggu (26/6) malam, Bisma Karisma--salah satu personel SM*SH yang paling banyak penggemarnya--melempar kaca mata yang dikenakannya ke arah penonton. Yang beruntung mendapatkannya adalah Dinda, SmashBlast asal Bogor, Jawa Barat.
Gadis 13 tahun itu senang luar biasa dengan keberuntungannya malam itu, mendapatkan sebuah barang milik idolanya, bahkan langsung dari tangan sang idola.
Dinda begitu riang dengan kaca mata hitam berframe hitam-putih yang baru saja didapatnya dari Bisma. Apalagi di antara tujuh personel boyband asal Bandung itu, Bisma-lah yang paling diidolakannya. "Senang banget! Tadi harus rebutan sama (penonton) yang lain, akhirnya aku yang dapat," ungkap Dinda kegirangan.
"Aku akan simpan terus. Ada yang nawar 5 juta (rupiah) pun enggak akan aku jual," lanjut Dinda sambil terus memamerkan kaca mata tersebut dan membuat iri teman-temannya yang lain. Kalau ada yang nawar 10 juta, bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar