Senin, 15 Agustus 2011

SMASH Ngabuburit, Dari Fans Pingsan Sampai Bubur Manado

http://kasakusuk.com/smash-ngabuburit-dari-fans-pingsan-sampai-bubur-manado

Jakarta, KasaKusuK.com
Selalu menarik mengikuti perjalanan para anggota SMASH. Boy band ala Korea Selatan yang tengah digandrungi jutaan orang di negri ini dengan berbagai usia itu. Dari Balita hingga remaja. Makanya acara SMASH Ngabuburit yang ditayangkan di SCTV tiap Senin hingga Santu, pukul 17.00 WIB, selalu membetot penonton untuk menyaksikan tingah polah, Reza, Rafael, Rangga, Ilham, Bisma, Dicky, dan Morgan menjelajahi berbagai kota di Indonesia. Dari manggung, kuliner, mengeskplorasi mesjid, hingga menggali keunikan budaya setempat.
Nah pada episode hari ini, Rabu (10/10) SMASH berada di Manado. Betapa beratnya perjuangan mereka untuktampil di kota tersebut. Dari pesawat yang terlambat hingga enam jam. Sampai waktu mepet yang membuat mereka mempersiapkan diri ala kadarnya, menyanyi dihadapan smashblast.
Tapi senyum tetap mengembang di bibir para pesonel SMASH. Termasuk meski cape-cape mereka harus melayani foto dan tandatangan untuk para penggemar. Nah di Manado, ada fans yang beruntung bisa ketemuan berlama-lama sama SMASH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar