Kamis, 18 Agustus 2011

Mengenal SM*SH Lebih Dekat

http://musik.kapanlagi.com/galeri/berita-foto/indonesia/16728changcuters_di_pond_steens_concert_surabaya-20110703-015-acat.html

Nama boyband SM*SH semakin digemari para penikmat musik tanah air. Khususnya bagi mereka remaja putri yang mengagumi ketampanan, dan keahlian tujuh cowok yang mampu berjoget sambil nyanyi tersebut.
Lantas bagaimanakah awal mula Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma bisa dipertemukan? “Kita bisa saling kenal karena sering ngedance bareng setelah itu kita disatuin sama management,” cerita SM*SH kemarin disela-sela latihan menari mereka, bilangan Jakarta.
Boyband yang terbentuk pada 10 April 2010 itu juga bercerita kalau pengaruh terbesar dalam karir mereka adalah Michael Jackson. “Influence pertama kita itu Michael Jackson tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau boyband sepert Nsync, Trio Libels dan boyband Korea menjadi influence kita,” paparnya.
Sejak pertama kali meramaikan dunia musik tanah air. Kehadiran SM*SH memang selalu disama-samakan dengan boyband Korea yang juga memiliki nama yang sama, SMASH. Namun tidak sedikit pula yang menyukai mereka karena dianggap sebagai pendobrak pintu musik Indonesia ditengah menjamurnya band-band bernada minor dengan musik Melayunya.
“Kita sangat bersyukur kalau ada yang bilang seperti itu dan antusias masrayakat Indonesia dan respon yang bagus banget. Yang pasti kita senang dan akan berlajar lebih baik lagi,” ujar boyband beraliran Pop Dance itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar