Senin, 15 Agustus 2011

Konferensi Pers Album Perdana SM*SH: SMASHBLAST Eksis, Keamanan Diperketat

http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/13816-konferensi-pers-album-perdana-smsh-smashblast-eksis-keamanan-diperketat.html

ALBUM perdana SM*SH sudah beredar di gerai KFC seluruh Indonesia sejak 1 Juli 2011.Namun peluncurannya secara resmi baru dilaksanakan Kamis (7/7) petang ini. Acara  yang sedianya dimulai pukul 16.00 WIB hari ini akan ditandai dengan konferensi pers dan penampilan SM*SH membawakan beberapa buah lagu yang ada di album tersebut.
Tak seperti biasanya, pengamanan restoran Planet Hollywood (PH), Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan hari ini diperketat. Hal ini ditandai dengan jumlah personel keamanan yang ditambah.
"Hari biasa, satu shift biasanya cuma 2-3 orang. Tapi siang ini instruksinya tiga shift jadi satu, karena ada launching SM*SH. Total yang bertugas sekarang 9 orang," kata Supardi, salah seorang keamanan internal PH yang mengenakan safari warna hijau.
Selain keamanan internal PH, personel tambahan juga disiagakan di pintu masuk utama hingga basement.
Sementara itu, meski acara bukan ditujukan untuk para SMASHBLAST, namun sejumlah ABG penggemar boyband berpersonel Dicky, Morgan, Ilham, Rafael, Bisma, Reza, dan Rangga
itu tampak berkerumun di depan PH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar